×
SIDAK! KEPOKMAS JELANG IDUL FITRI 1443 H

Pemalang, Monitoring ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat Kabupaten Pemalang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H pada hari Selasa 20 April 2022 yang dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST, M.Si bersama Forkompinda yang dilaksanakan di 4 Lokasi yaitu Pasar Pemalang, Pasar Sayur buah, Yogya Toserba dan Pasar Swalayan Permai.



Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek harga dan ketersediaan beberapa komoditi strategis di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST, M.Si berbincang-bincang secara langsung dengan beberapa pedagang dan memastikan stok menjelang idul fitri aman.



Dari bincang-bincang tersebut, diperoleh informasi bahwa harga sembako masih dalam batas normal. Hanya harga daging yang lonjakannya cukup signifikan.

Kepala Diskoperindag Drs. Hepi Priyanto, MM melalui Kabid Perdagangan ELIYAH PUSPA PURWANTI, S.IP, M.M menjelaskan, "kami akan berusaha agar stok kebutuhan bahan pokok masyarakat menjelang Idul Fitri terjaga aman terutama stok Minyak Goreng".

×

FOLLOW INSTAGRAM

Akun Resmi Instagram Diskoperindag Kabupaten Pemalang, Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru.