×
SIDAK! HARGA KEPOKMAS DIPASAR JELANG NATARU STABIL

Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru ( Nataru ) biasanya harga sembako di pasar tradisional mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu untuk mengantisipasi terjadi lonjakan kenaikan harga yang signifikan jajaran Forkompimda Kabupaten Pemalang melakukan sidak  langsung ke pasar  tradisional di wilayah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Jum'at 24 Desember 2021.




Pasar pagi Pemalang menjadi pasar pertama untuk disidak, tampak Bupati Pemalang yang diwakili oleh Wakil Bupati Mansyur Hidayat didampingi oleh Kapolres Pemalang AKBP. Ari Wibowo dan pejabat Forkompimda lainnya dengan dipandu oleh Hepi Priyanto selaku Kepala Diskoperindag Kabupaten Pemalang tampak berjalan menyusuri lorong pasar sambil menanyakan harga sembako kepada pedagang dari berbagai macam jenis perdagang baik dari sayur, buah, ikan, daging, hasil bumi dan lainnya.



Alhamdulillah, kestabilan harga sembilan bahan pokok dan hasil yang kami dapatkan rata - rata harga stabil dan kalaupun ada yang naik hanya sedikit, kami  berharap harga tidak ada ketimpangan kenaikan nya yang terlalu tinggi sehingga masyarakat tidak perlu khawatir
×

FOLLOW INSTAGRAM

Akun Resmi Instagram Diskoperindag Kabupaten Pemalang, Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru.