×
Serah terima Bantuan sarana Usaha Perdagangan dari Kementerian Perdagangan

Pemalang, 5 April 2022. Pemerintah  daerah dalam  hal  ini  Diskoperindag Kabupaten Pemalang sebagai pembina pelaku usaha berperan aktif dalam memfasilitasi pembentukan wirausaha baru dan pengembangan ekonomi lokal melalui pembinaan dan pemberdayaan terhadap pelaku UMKM, PKL dan Pedagang. Salah satunya dengan kegiatan fasilitasi pemberian bantuan sarana usaha perdagangan berupa gerobak dagang, Kerombong motor dan Freezer (Cool Box) sebagai stimulus/dorongan kepada UMKM, PKL dan pedagang agar mampu berkembang dan pada akhirnya mampu meningkatkan pendapatan usaha mereka sendiri.




Disampaikan oleh Kepala Diskoperindag “Bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan wujud nyata perhatian kepada Pelaku Usaha, PKL dan Pedagang agar lebih bersemangat dan meningkatkan kemampuan dalam usaha” demikian saat pembinaan langsung kepada para UMKM sebelum serah terima bantuan.




Pada kesempatan itu Diskoperindag menyalurkan bantuan sarana usaha perdagangan dari kementerian Perdagangan sejumlah 25 Gerobag Souvenir, 25 Kerombong motor dan 5 Freezer.
“Ucapan terimakasih kepada Diskoperindag yang telah memberikan bantuan, dan kerombong motor yang diberikan akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya” disampaikan oleh Aida - 29thn, UMKM Penerima bantuan dari Desa Moga.



×

FOLLOW INSTAGRAM

Akun Resmi Instagram Diskoperindag Kabupaten Pemalang, Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru.