×
MONITORING HARGA DAN STOK KEPOKMAS DI KABUPATEN PEMALANG HARI KE-2

Pemalang- Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo ST. M Si , Didampingi Sekda M Arifin,  Kepala Diskoperindag Kab. Pemalang Drs. Hepi Priyanto, MM serta OPD terkait  melakukan sidak harga dan Stok Kebutuhan Pokok Masyarkat (Kepokmas) selama Ramadhan dab jelang Idul Fitri 1443 H di Pasar Tradisonal (Comal) dan Pasar Modern di wilayah Kabupaten Pemalang pada hari Kamis 21 April 2022.




Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek harga dan ketersediaan beberapa komoditi strategis di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST, M.Si berbincang-bincang secara langsung dengan beberapa pedagang dan memastikan stok menjelang idul fitri aman.
Beberapa pengunjung dan pedagang Pasar sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor 1 di pemalang tersebut.




Para pengunjung pasar terlihat meminta foto selfie bersama bapak bupati Pemalang.
Dari bincang-bincang tersebut, diperoleh informasi dari pengunjung/pembeli bahwa harga sembako masih dalam batas normal dan untuk stok masih aman tidak ada kesulitan, hanya harga beberapa daging yang mengalami lonjakan cukup signifikan. Daging sapi kw 1( has dalam) yang harganya normal berkisar Rp 115.000,- menjadi Rp 125.000,- sampai Rp 130.000,- per Kilogram.
Selain cek stok hingga harga kepokmas, Drs. Hepi Priyanto M.M dan pihaknya juga menyempatkan diri menyosialisasikan protokol kesehatan. Meski ada beberapa warga pasar yang dijumpai tidak memakai masker. Namun, jumlahnya sedikit. Di samping memberi imbauan, rekan rekan Diskoperindag membagikan masker gratis.

×

FOLLOW INSTAGRAM

Akun Resmi Instagram Diskoperindag Kabupaten Pemalang, Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru.