×
Alhamdulillah, Pelaksanaan Operasi Pasar Minyak Goreng Berjalan Aman

Pemalang - Kegiatan Operasi Pasar Minyak yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Dinas Koperasi dan UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pemalang bertujuan untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Pemalang.



Alhamdulillah, Pelaksanaan Operasi Pasar Minyak Goreng di 3 titik Kabupaten Pemalang berjalan aman terkendali dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dibantu oleh aparat dari Polres Pemalang, Satpol PP Kabupaten Pemalang dan dipantau langsung oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo,S.T.,M.Si, 



Kepala Diskoperindag Drs, Hepi Priyanto, M.M melalui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan ELIYAH PUSPA PURWANTI, S.IP, M.M mengatakan, pelaksanaan operasi pasar minyak goreng ini dilaksanakan di tiga titik Kabupaten Pemalang. Pasar Randudongkal yang terselanggara pada Kamis (24/2) pukul 09.00 wib. Pasar Comal pada, Jumat (25/2) pada pukul 09.00 wib. Dan Pasar Pagi Pemalang, Jumat pukul 12.00 wib.

“Pemilihan ke tiga tempat ini dilakukan agar penyebaran stok minyak dapat efektif. Karena semuanya sangat trategis dan menjadi pusat perekonomian di masing-masing daerah,” ujarnya.




ELIYAH PUSPA PURWANTI, S.IP, M.M menjelaskan, operasi pasar minyak goreng ini terselenggara karena kerja sama dengan Perum Bulog KC Pekalongan yang berada di Tegal. Yang mana telah disediakan 3.000 liter atau lebih tepat 1.000 liter minyak goreng kemasan satu liter disetiap titik lokasi, dengan harga Rp. 28.000 per 2 liter.



×

FOLLOW INSTAGRAM

Akun Resmi Instagram Diskoperindag Kabupaten Pemalang, Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru.